Syarat & Ketentuan
  1. Melalui Situs, Fits.id menyediakan online platform sehingga pengguna dapat menelusuri berbagai jenis produk dan jasa asuransi dan non-asuransi yang tersedia pada situs dengan mudah.
  2. Fits.id akan memberikan saran kepada pengguna yang telah mengisi Lifestyle Questionnaire yang telah Fits.id sediakan. Saran yang didapat oleh pengguna merupakan hasil kalkulasi Fits.id terkait jawaban yang telah diberikan pengguna.
  3. Pengguna dapat mencari semua asuransi yang dibutuhkan berdasarkan jenis kategori asuransi. Pengguna juga dapat mencari produk-produk non-asuransi yang dibutuhkan seperti apa, alat olahraga, makanan sehat, edukasi kesehatan, MCU, refleksi, buah segar, facial dan lainnya.
  4. Dengan meletakkan pesanan melalui Situs, pengguna akan dapat memesan dan/atau membeli produk asuransi dan non-asuransi, atau layanan lainnya pada situs Fits.id. Fits.id akan memberikan konfirmasi pemesanan melalui konfirmasi email. Fits.id berhak untuk menolak pemesanan sebagaimana diatur di bawah ini.
  5. Perubahan dalam kondisi pasar atau keadaan yang terjadi dapat menyebabkan perubahan dalam waktu singkat, yang menyebabkan informasi tidak akurat atau tidak berlaku. Dalam hal terjadi masalah, layanan pelanggan dapat berusaha untukmembantu pengguna dan memenuhi permintaan pengguna.
  6. Mitra dapat diperkenalkan dalam tingkatan kelas yang berbeda berdasarkan faktor-faktor tertentu namun tidak terbatas pada ulasan, peringkat mereka atau faktor-faktor lainnya. Peringkat yang diberikan dihitung berdasarkan algoritme otomatis yang dapat diperbarui dan diubah dari waktu ke waktu, sesuai dengan kebijaksanaan tunggal Fits.id.
  7. Fits.id memiliki hak untuk tidak menerima setiap pengguna atau pemesanan (atau dalam kasus-kasus tertentu membatalkan konfirmasi pemesanan) berdasarkan kebijaksanaan tunggal Fits.id dan untuk alasan apa pun serta tanpa memberikan alasan penolakan/penampikan/pembatalan. Alasan untuk menolak pengguna atau pemesanan atau membatalkan konfirmasi pemesanan dapat termasuk namun tidak terbatas pada:
  8. Pelanggaran syarat Fits.id, perdagangan atau sanksi ekonomi oleh otoritas global atau nasional, embargo, larangan dalam peraturan, penipuan atau pencurian (atau indikasi atau dugaan penipuan atau pencurian), dugaan kegiatan kriminal, pemesanan yang mencurigakan.
  9. Layanan yang tidak tersedia atau tidak lagi disediakan oleh Merchant, pengguna memberikan informasi yang tidak akurat, keliru atau menyesatkan, masalah dengan komunikasi kartu kredit elektronik, informasi atau transaksi.
  10. Perilaku yang tidak pantas, ancaman, hinaan, penolakan untuk memberikan informasi, hambatan praktis, kesulitan atau kemacetan komunikasi, Kesalahan Nyata (selanjutnya dijelaskan di bawah ini), sejarah pelanggaran Syarat atau penolakan tersebut, atau dimasukkan pada setiap "daftar hitam" atau "daftar pengamatan" oleh pemerintah atau organisasi internasional.
  11. Dalam kasus pemesanan ditolak atau dibatalkan oleh Fits.id dan pembayaran telah dilakukan, Fits.id akan mengganti jumlah yang telah dibebankan tanpa biaya lebih lanjut. Fits.id dapat menghilangkan atau menghapus ("Dihapus") keanggotaan pengguna Situs ini sewaktu-waktu, baik sementara atau permanen. Pengguna yang Dihapus dilarang untuk mencoba menggunakan Situs dengan nama lain atau melalui pengguna lainnya (selanjutnya dijelaskan dalam ketentuan Mekanisme Pencegahan Penipuan).
  12. Dalam kasus tertentu, Fits.id dapat membatalkan atau menolak pemesanan berkenaan dengan "Kesalahan Nyata", yang tidak tergantung pada letak kesalahan berasal. Untuk menghindari keraguan, Kesalahan Nyata adalah kesalahan pada Situs (misalnya, dalam hal harga) yang tidak ada satu orang yang rasional pun akan menganggap layak atau membuat bisnis dimengerti. Jumlah yang dibebankan akan diganti tanpa biaya lebih lanjut dalam kasus seperti itu.