Syarat & Ketentuan
  1. Fits.id sebagai online shop yang bergerak dalam bidang wellness akan menyediakan produk dan jasa yang terkait dengan keamanan dan kenyamanan para penggunanya.
  2. Fits.id menyediakan fitur perbandingan untuk asuransi-asuransi rekanan agar dapat memudahkan Pengguna memilih asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan Pengguna.
  3. Produk Asuransi yang ditawarkan di Fits.id secara resmi disediakan oleh beberapa perusahaan asuransi yang telah memiliki ijin yang resmi untuk melakukan bisnis tersebut.
  4. Fits.id merupakan perantara antara Mitra dan Pengguna, di mana sebagai perantara semua pembayaran akan ditampung oleh Fits.id (escrow account). Hal ini guna menjaga keamanan dan kenyamanan Pengguna dan Mitra.
  5. Fits.id tidak memungut biaya pendaftaran apa pun kepada Pengguna, jadi segala hal yang mengatasnamakan Fits.id terkait pengambilan biaya pendaftaran bukan diinisiai oleh Fits.id.
  6. Fits.id akan mengindikasikan bila ada produk atau jasa yang tidak mempunyai sertifikat halal atau menggunakan bahan-bahan non-halal pada halaman produk tersebut.
  7. Fits.id berhak mengambil tindakan yang dianggap perlu jika ada akun yang diduga dan/atau terindikasi melakukan penyalahgunaan, memanipulasi, dan/atau melanggar Syarat dan Ketentuan di Fits.id.
  8. Fits.id memiliki kewenangan untuk menutup akun Pengguna baik sementara maupun permanen apabila didapati adanya tindakan kecurangan dalam bertransaksi dan/atau pelanggaran terhadap Syarat dan Ketentuan Fits.id.
  9. Fits.id berhak mengambil keputusan untuk bertindak terkait permasalahan yang mungkin terjadi pada setiap transaksi.
  10. Fits.id tidak bertanggung jawab atas setiap transaksi yang dilakukan Pengguna dengan Mitra di luar Situs.
  11. Fits.id berhak meminta data-data pribadi Pengguna jika nantinya diperlukan untuk keperluan Pengguna.
  12. Dengan membeli produk asuransi dari Fits.id, Pengguna telah setuju secara berkala dikirimkan informasi yang berkaitan dengan polis yang Pengguna beli dari Fits.id melalui email. Fits.id akan selalu menyediakan pilihan bagi Pengguna untuk menerima atau menolak informasi tersebut.
  13. Dengan memberikan alamat email Pengguna pada Situs, Pengguna telah setuju secara berkala dikirimkan informasi dari Fits.id melalui email. Fits.id akan selalu menyediakan pilihan bagi Pengguna untuk menerima atau menolak informasi tersebut.
  14. Proses persetujuan aplikasi, penerbitan polis, klaim, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan asuransi, sepenuhnya menjadi tanggung jawab Mitra Asuransi, Fits.id hanya menjadi mediasi antara Pengguna dengan Mitra.
  15. Fits.id hanya menjadi mediasi antara Pengguna dengan Mitra. Fits.id tidak akan meminta kata sandi akun Pengguna untuk alasan apa pun, oleh karena itu Fits.id menghimbau Pengguna agar tidak memberikan kata sandi akun Pengguna kepada pihak mana pun, baik kepada pihak ketiga maupun kepada pihak yang mengatasnamakan Fits.id.
  16. Setiap jawaban yang dijawab oleh pengguna terkait Lifestyle Questionnaire maupun formulir aplikasi asuransi tidak akan Fits.id salah gunakan dengan menyebarkan, memfitnah dan untuk tujuan tindakan-tindakan kriminal lainnya. Semua jawaban yang Fits.id terima hanya digunakan demi kepentingan Pengguna.
  17. Fits.id memiliki kewenangan untuk melakukan pembekuan LifePoints Pengguna apabila ditemukan/diduga adanya tindak kecurangan dalam bertransaksi dan/atau pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan Fits.id.
  18. Fits.id memperingatkan Pengguna agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Fits.id. Untuk informasi dan pengaduan silakan hubungi (021) 5290 1013 pada hari dan jam kerja (08.00 – 17.00 WIB).